Minggu, 18 Februari 2018

Tempat sewa bus pariwisata murah di pekanbaru

Sewa bus pariwisata
Bagi yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga besar, pasti mereka akan menyewa kendaraan dengan daya angkut besar. Misalnya menyewa travel atau sewa bus pariwisata, menyewa kendaraan lebih efisien dibandingkan harus naik kendaraan umum. Hal itu untuk menghindari naik turun dari satu kendaraan ke kendaraan yang lainnya.
Mengenai harga pastinya sudah sesuai dengan fasilitas yang diberikan, penyewa harus pandai-pandai memilih kendaraan yang sesuai atau tidak. Harga sewa bus pariwisata murah di tempat satu dan lainnya berbeda. Keadaan ini mengharuskan anda memilih tempat yang cocok dan pas atau terpercaya.
Nah, bus pariwisata merah sari adalah solusi yang tepat untuk perjalanan anda. Bus pariwisata merah sari merupakan jasa penyewaan bus pariwisata yang beralamat di jalan arifin ahmad no.131 pekanbaru,Riau.
Bus pariwisata merah sari mampu menemani perjalanan wisata Anda ke berbagai wilayah di Indonesia khusus nya bagian sumatera dengan pilihan armada yang lengkap mulai dari medium bus hingga big bus sehingga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Melakukan perjalanan menggunakan armada yang berkualitas tentu akan membuat perjalanan semakin menyenangkan.
Bus pariwisata merah sari selama berdiri telah menangani lebih dari 200 pelanggan dalam hal urusan penyewaan bus pariwisata. di dalam operasionalnya sehari-hari, bus pariwisata merah sari juga dibantu oleh SDM-SDM yang proffesional,berpotensi,pengalaman serta mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap perusahaan.

Untuk itu, jangan ragu untuk menghubungi kami Bus Pariwisata Pekanbaru Riau (Merah Sari Wisata) dinomor 0852 7464 9709 atau 0821 7150 6300 untuk penyewaan atau penawaran lebih lanjut.
Dengan pengalaman yang cukup di bidang transportasi darat disertai semangat untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan, maka kami berusaha berinovasi di dunia bisnis transportasi pariwisata untuk menjadi yang terdepan dalam hal pelayanan yang sesuai dengan Visi dan Misi PT Merah Sari Wisata.
Kami, seluruh crew yang bernaung dalam bendera Merah Sari Group (Bus Pariwisata Pekanbaru Riau) berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam jasa sewa bus pariwisata di Riau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar